Kamis, 29 November 2012

Modric : Tottenham Harus Bermain Bagus Musim Depan


Pemain tengah Real Madrid, Luka Modric mengingatkan mantan klubnyam Tottenham agar dapat bersaing di Liga Champions jika tidak ingin kehilangan pemain pilarnya, Gareth Bale.

Hal itu di sampaikan karena, Bale sejak beberapa tahun belakangan ini selalu menjadi target transfer sejumlah klub besar Eropa. Real Madrid menjadi salah satu klub yang sangat ingin mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu. Bahkan rumor kepindahan Bale ke Madrid pun sempat membuat para pecinta taruhan sepakbola merasa tak sabar dengan berita kebenarannya.

Melihat kondisi tersebut, Modric berpendapat bahwa seandainya Spurs ingin menahan Bale di White Hart Lane, maka mereka harus mampu tampil impresif dan menembus Liga Champions musim depan.

"Tentu Spurs ingin mempertahankan Bale. Ia dicintai oleh fans dan kita tahu penyebabnya. Tetapi mereka harus finish di zona Champions musim ini. Karena jika Bale memutuskan hengkang dari Spurs, maka setiap klub besar di Eropa akan menginginkannya."

"Ia adalah orang yang cerdas dan terbuka untuk pengalaman baru,"  Ucap Modric.

Modrid menambahkan bahwa ia merasa yakin jika suatu saat Bale akan membuat keputusan untuk bermain di luar Inggris. Dan bila tiba saatnya, maka setiap klub pasti berminat memilikinya.

"Saya tahu ia mencari nilai yang sesuai jika bermain di luar negeri, jadi ketika tiba waktunya ia akan membuat sebuah keputusan besar. Tidak ada klub di dunia yang tidak menginginkan Bale di tim mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar