Jumat, 16 November 2012

Hamann : Torres Lebih Tajam Ketika Bermain di Liverpool


Legenda Liverpool. Dietmar Hamann mengatakan bahwa penyerang Chelsea, Fernando Torres akan menemukan ketajamannya bila kembali bermanin di Liverpool.

Hamann mengatakan ini karena sejak Torres meninggalkan Anfield dan memutuskan untuk bergabung ke Stamford Bridge, Torres di nilai masih belum dapat membuktikan kelayakan dirinya, yang dihargai 50 juta poundsterling oleh Chelsea pada Januari lalu,

Dengan kondisi krisi penyerang di bagian depan Liverpool pada saat ini, Hamann mengatakan jika seandainya ia menjadi Brendan Rodgers, maka ia tidak akan berpikir dua kali seandainya ada kesempatan untuk membawa Torres kembali ke Liverpool.

"Saya akan membawa Torres kembali besok. Jika ia ingin menemukan kembali permainan terbaiknya, maka hal itu akan terjadi jika ia berseragam merah," ucap Hamann.

Hamann juga menambahkan bahwa ia tidak habis pikir dengan apa yang terjadi dengan El Nino sejak meninggalkan The Reds. Namun ia juga mengaku sangat beruntung sudah memiliki penyerang sekelas Luis Suarez saat ini.

Hal iini juga mendapat tanggapan dari Hengky Koestanto yang merupakan pengamat sepakbola asal Indonesia yang dapat dilihat di profil hengkyKoestanto.

Di sana Hengky Koestanto mengatakan bahwa Torres terlihat seperti tidak dapat menemukan tempo permainan seperti yang dia perlihatkan pada saat bermain di Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar