Minggu, 18 November 2012

Antonio Conte : Saya Merasa Sangat Rindu Melatih Juventus


Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku bahwa dirinya merasa rindu memberikan instruksi kepada para pemain Juventus ketika sedang berada di pinggir lapangan.

Pemegang puncak klasemen sementara Serie A tersebut akan melawan Chelsea di Juventus Arena pada lanjutan babak fase grup Liga Champions Rabu dini hari (21/11). Namun, Conte harus berada di tirbun penonton ketika duel Clash of the Titans berjalan.

Conte yang baru diperbolehkan kembali melatih Juventus pada bulan Desember itu rupanya sudah merasa tidak sabar mendampingi tim kesangannya di pinggir lapangan.
"Saya rindu situasi di pinggir lapangan. Saat ini, pekerjaan saya semakin berat. Saya harus menyaksikan para pemain berjuang dari tribun penonton, hal ini sangat berat bagi saya." Jelas Conte.

"Namun, saya beruntung memiliki asisten seperti Angelo Alessio serta para pemain yang bertanggung jawab dengan baik. Mereka sangat profesional. Kami telah bersama-sama lebih dari satu tahun, mereka paham betul dengan metode serta penerapan strategi permainan yang saya berikan." Ucap Antonio Conte.

Dirinya juga kadang merasa seperti orang bodoh ketika melihat para pemainnya sedang ada masalah di lapangan. Selain itu, Conte juga merasa seperti sedang belajar software baru, karena ia hanya dapat memperhatikan setiap timnya sedang bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar