Jumat, 09 November 2012

Minumlah Susu Untuk Mengurangi Rasa Stres


Susu sudah di kenal sebagai minuman yang sangat bermanfaat, terutama susu cair. Susu sapi murni sangat dipercaya mampu membuat otak anak menjadi lebih cerdas dan dapat membuat sistem daya tahan tubuh menjadi lebih kuat. Namun ternyata manfaat susu tidaklah hanya di situ, masih banyak lagi manfaat dari susu yang dapat kita rasakan terutama untuk mengatasi tingkat stres yang tinggi.

Bila anad tidak ingin tampat stres, dan mengalami penuaan dini, cobalah untuk meminum susu mulai sekarang. Segelas susu  pada malam hari, di percaya dapat membuat tekanan otot otot dan saraf yang tegang dan menjadi rileks. Saat anda merasa lelah, berendam lah dalam air hangat sambil minum susu. Hal ini juga di yakini dapat membantu meredakan rasa lelah.

Pada saat kita kecil, kita sering di berikan susu sebelum tidur. Memang pada dasarnya susu akan membantu perbaikan tubuh ketika kita tidur. Susu juga mampu menurunkan tekanan darah dan resiko terserang stroke yang dapat diawali oleh stres. Vitamin A dan B dalam kandungan susu mampu membantu memperbaiki penglihatan. Mengonsumsi susu juga baik untuk mencegah resiko terkena penyakit kanker.

Protein dalam susu bisa membantu perkembangan dan memperbaiki kondisi tubuh karena kelelahan. Dan untuk wanita, susu juga dapat membantu anda dalam mengurangi gangguan PMS. Selain itu, mandi susu dapat menenangkan perasaan dan dapat membuat kulit menjadi lebihberkilau seperti Cleopatra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar