Selasa, 20 November 2012

Prediksi Pretandingan Real Madrid vs Manchester City


Pemain tengah Real Madrid, Sami Khedira mengatakan bahwa madrid akan berusaha menggunakan taktik Borussia Dortmund agar dapat mengalahkan Manchester City.

Los Blancos akan menghadapi City dalam pertandingan ke – 5 Liga Champions yang dimana pertandingan akan berlangsung di Etihad Stadium esok dini hari.

Pada pertemuan pertama di matchday 1, Madrid berhasil menggungguli City dengan hasil 3-2. Dan kemenangan di pertemuan kedua kali ini akan sekaligus memastikan tiket Madrid untuk lolos ke dalam babak 16 besar.

Untuk itu, gelandang timnas Jerman tersebut mengungkapkan bahwa timnya akan sedikit meniru taktik yang Dortmund ketika berhasil menahan imbang City di Manchester pada September lalu.
Taktik yang di gunakan oleh Dortmund memang sangat berguna sekali untuk mengalahkan sang lawan dan hal itu pun juga di akui oleh pengamat sepakbola asal Indonesia, Herry B koestanto.

"Dortmund sudah menunjukkan bagaimana untuk mengendalikan mereka: Bermain dalam cara yang kompak, berjuang untuk mendapatkan bola dan menjatuhkan taktik mereka sendiri," ucap khedira.

Meskipun begitu, Khedira mengaku bahwa timya akan berusaha fokus kepada bentuk asli pemainan, sekaligus tetap memanfaatkan celah City seperti yang telah di lakukan oleh Dortmund.

"Kami tentu akan fokus untuk bermain sesuai gaya kami, dan menekankan kekuatan lini serang kami. Jadi saya pikir kami berpeluang besar untuk menang dan mengubah pertandingan sesuai dengan keinginan kami," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar