Selasa, 13 November 2012

Robin Van Persie Salah Memarkirkan Mobil


Jika biasanya motor motor gede parkir di tempat khusus motor gede, lain cerita dengan mantan pemain Arsenal, Robin Van Persie. Dirinya melakukan kesalahan yang dapat membuat orang akan bertanya tanya apa yang membuat dirinya melakukan kesalahannya tersebut.

RVP melakukan kesalahan dengan memarkir mobilnya di tempat khusus untuk penyandang cacat di Manchester Airport Selasa mingghu lalu pada saat dirinya harus terbang ke Portugal untuk bermain melawan Braga di partai Liga Champions.

RVP meninggalkan mobil mewah Audi A5 di tempat parkir Manchester Airport selama dua hari. Namun, sang penyerang memarkit mobilnya tersebut di tempat parkir khusus penyandang cacat. RVP kembali pada hari Kamis sore waktu setempat bersama Alexander Buttner.
Menurut saksi mata, RVP tidak menyadari kesalahannya itu dan pergi bergitu saja.

"Dia sepertinya tidak perduli meninggalkan mobilnya di tempat parkir selama 48 jam, apalagi di tempat yang dikhususkan untuk penyandang cacat. Tempat khusus penyandang cacat di beri garis kuning besar dan semestinya RvP tahu harus memarkir di mana. Ini mungkin hanya kesalahan,” ucap sang saksi mata.

Terkait dengan kejadian ini, pihak bandara tidak akan mempersoalkan masalah ini lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar