Jumat, 02 November 2012

Theo Walcott Segera Ikuti Jejak RVP?


Setelah Robin Van Persie, sepertinya Manchester United kini berniat untuk memboyong Theo Walcott di bulan Juli mendatang.

Penampilan yang memukau pada saat melawan Reading di Capital One Cup tidak membuat posisi Walcott di Emirates Stadium aman. Sampai saat ini, proses negoisasi kontrak baru pemain Arsenal tersebut belum menemui titik terang.

Selain Liverpool, Manchester United juga tertarik untuk mendapatkan Walcott pada musim panas nanti.  Namun, Arsene Wenger di kabarkan tidak akan rela melepaskan salah satu pemain andalannya mereka itu untuk pindah ke Old Trafford.


Selain itu, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson meminta klub, Macolm Glazer untuk segera memberikan dana tambahan untuk mendatangkan Walcott ke Old Trafford.

Masa depan pemain tengah Manchester United, Nani di Old Trafford juga semakin menghilang. Kabarnya klub setan merah itu akan melepas dirinya ke Zenit St. Petersburg pada bulan Januari mendatang.

Berita kepindahan tersebut menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia termasuk  pengamat sepakbola, Herry Alex Koestanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar