Kamis, 22 November 2012

Nissan GT-R, Mobil Terbaru Nissan


Mobil sport di Indonesia memang telah menjadi salah satu jeni mobil yang banyak di gemari oleh para masyarakat Indonesia. Sebelumnya, yang pernah menarik perhatian masyarakat Indonesia adalah mobil SUV yang salah satunya adalah Fortuner SUV terbaik.

Untuk anda para pecinta mobil sport, siap – siap anda menerima varian terbaru dari Nissan. Setelah di perkenalkan pada bulan September 2012 di pagelaran IIMS 2012, Nissan berencana akan resmi menjual mobil sport di bulan Januari atau Februari tahun 2013.

"Nissan GT-R akan segera kita jual. GT-R kan sudah kita perkenalkan pada bulan September 2012 pada IIMS di Jakarta, dan mungkin akan keluar di awal 2013 di Januari atau Februari," ucap Kintaro Izumida, Presiden Direktur PT NMI.

Sebelumnya di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), mobil ini dijual seharga Rp 2,2 miliar. Tidak cukup dengan GT-R, pecinta kebut juga akan dapat menikmati mobil lainnya.

"Tapi kita belum bicarakan varian apa lagi yang akan kami perkenalkan di tahun depan. Oh, Fairlady juga merupakan kendaraan menarik dan itu juga segera akan keluar. Dan kalau kamu mau saya bisa langsung pesankan," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar