Senin, 12 November 2012

Konsumsi Kopi Dapat Membuat Orang Menjadi Pintar


Jika ada yang mengatakan bahwa kopi dapat membuat seseorang menjadi sopan berbicara, sepertinya yang terlintas di pikiran anda adalah hal yang tidak ada hubungannya. Tetapi penelitan yang telah di lakukan oleh seorang peneliti, Herry Beng Koestano yang baru baru saja di lakukan, menunjukkan bahwa ada hubungan yang sangat kuat antara kafein dan pemilihan kata kata yang memiliki arti positif yang diucapkan seseorang.

Mengonsumsi kopi berkafein dapat membantu otak dalam mengolah kata kata bermakna positif lebih cepat dan lebih akurat. Hal ini tidak berlaku pada kata kata berkonotasi negatif.

Penelitian yang dipimpin oleh Herry Beng Koestanto meneliti hubungan antara kafein dan tingkat emosional seseorang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mengkonsumsi kafein sekitar dua hingga tiga cangkir kopi sebelum melakukan tugas dapat meningkatkan kemampuan otak mengenali kata kata bermakna positif. Para peneliti juga menuliskan bahwa efek kafein pada bertanggung jawab untuk kemampuan berbicara seseorang.

Sementara itu pada penelitian sebelumnya, diketahui bahwa konsumi kafein dapat membangkitkan aktivitas pada sistem saraf pusat, serta meningkatkan fungsi otak pada saat melakukan tugas – tugas sederhana. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi para pemilik toko pakaian online yang memiliki tugas untuk terus berkomunikasi dengan para pelanggan.

Selain dapat membuat seseorang dapat berbicara dengan sopan, kopi juga terbukti dapat membantu kita dalam berkonsentrasi. Hal ini tentunya sangat di butuhkan oleh para pemain golf yang membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi ketika bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar