Rabu, 07 November 2012

4 Tips Agar Sukses Berjualan di Kaskus


Siapa yang tak mengenal Kaskus?

Kaskus adalah sebuah forum milik Indonesia yang sudah mulai menyebar di seluruh dunia. Forum ini tidak hanya digunakan untuk saling bercakap cakap saja, tetapi banyak orang yang menggunakan forum ini untuk melakukan transaksi jual beli.

Tetapi untuk berjualan di kaskus tidaklah mudah, ada beberapa cara agar barang yang anda jual dapat laku di kaskus. Berikut ini adalah cara cara tersebut :

  1. Jual dengan harga yang pantas dan bersaingKaskus adalah pasar bebas yang dimana pembeli dapat sangat mudah mencari barang, mendapatkan informasi barang dan melakukan perbandingan. Jika barang yang anda ingin jual lebih dibandingkan yang lainnya, maka akan sangat sulit barang anda untuk laku terjual. Sistem ini juga sering diterapkan di jasa periklanan Google.
  2. Manfaatkan kata “Sundul Gan!”Di setiap forum pastinya ada sebuah peraturan yang mengutamakan thread yang baru saja update akan muncul paling atas. Untuk anda yang threadnya sudah lama, maka gunakanlah aktivitas “menyundul” agar thread lama anda kembali ke atas. Kesempatan anda melakukan itu adalah 3 kali sehari, oleh karena itu manfaatkanlah fasilitas tersebut dengan baik.
  3. Gunakan rekening bersamaHal ini dilakukan agar transaksi anda dengan pembeli dapat berjalan dengan mudah tanpa ada hambatan apapun.
  4. Servis yang primaBerikanlah servis yang prima kepada calon pembeli maupun pembeli dengan merespon pertanyaan pembeli dengan cepat. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar sang pembeli dapat percata kepada anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar