Minggu, 02 Desember 2012

Marcelo : Saya Sangat Fans Dengan Roberto Carlos


Pemain belakang Real Madrid, Marcelo mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan mantan pemain Los Blancos dan timnas Brasil, Roberto Carlos.

Carlos yang pernah menjadi bagian dari kesuksesan Madrid di Liga Champions yang berposisi sama dengan Marcelo. Keduanya juga merupakan talenta asli dari negeri Samba dari dua generasi berbeda.

Keduanya juga memiliki tendangan yang sangat keras serta terukur, yang tak jarang juga menyumbangkan gol bagi timnya. Kemampuan tersebut membuat Marcelo mengidolakan seniornya, bahkan ia mengaku masih merasa gugup jika harus berbicara dengan Carlos. Salah satu bukti bahwa Marcelo sangat fans dengan roberto Carlos adalah dengan dirinya membeli seragam timnas Roberto Carlos melalui Facebook Marketing.

"Roberto Carlos adalah idola saya, semua orang tahu hal itu. Sampai sekarang, saya gugup jika berbicara dengannya. Ia selalu menjadi yang terbaik," ucap Marcelo.

Marcelo yang kini sedang mengalami cedera patah kaki juga menceritakan kondisinya saat ini. Meski masih merasa belum sekokoh sebelumnya, tapi ia diprediksikan akan kembali bermain pada bulan Januari Mendatang.

"Saya merasa kaki saya goyah. Kaki saya bergetar, tetapi saya pikir cedera saya tidak separah itu," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar