Minggu, 09 Desember 2012

Tips Bermain Golf Dengan Baik


Bagi orang-orang yang menjadikan golf adalah segalanya, tidak ada yang paling penting daripada memcetak skor yang lebih baik ketika bermain game, seperti halnya Herry Beng Koestanto. Hal ini karena sebagian besar pegolf biasanya mengambil gratifikasi mereka ketia membuat skor.

Oleh karena itu, untuk orang yang ingin meningkatkan keterampilan mereka bermain, berikut ini adlaah beberapa tips untuk bermain golf agar lebih mahir ketika bermain:

  1. Berayun adalah latihan yang sempurnaDalam bermain golf, yang paling tertekan dan sebagian besar yang di gunakan adalah tangan. Oleh karena itu, penting untuk melatih tangan sebelum anda bermain.
  2. Biasakan enam bagian dari ayunan golfKetika anda ingin bermain golf, sebaiknya anda membiasakan diri anda pada enam teknik dari teknik ayunan golf. Ke-6 teknik tersebut adalah alignment yang tepat dari klub golf, setup yang tepat dari postur dan posisi pegolf, ayunan kembali, ‘take away’, dampak, dan ‘tidak lanjut’.
  3. Pertimbangkan ukuran klubAgar dapat bermain golf dengan baik, sangat penting bagi seseorang untuk memilih klub golf yang benar. Panjang dari klub golf harus proporsional dan sesuai dengan pemain sehingga pemain merasa nyaman ketika bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar