Rabu, 12 Desember 2012

Chelsea & City Saling Rebut Gelandang Samprodia


Gelandang Samprodia, Pedro Obiang kini dikabarkan tengah menjadi rebutan 3 raksasa PremierLeague, yaitu Chelsea, Tottenham dan Manchester City.

Meski baru saja berumur 20 tahun, Obiangsudah menjadi pemain kunci dalam suksesnya Samprodia berlaga di Serie B musim kemarin. Dan penampilan memukaunya kini menjadi mengkilap di kancah teratas sepakbola Italia musim ini.

Obiang juga menaruk minat rival II Samp di Serie A, seperti Inter Milan, Juventus, AC Milan, dan juga AS Roma. Namun para raksasa Premier League di sebut berani mengeluarkan biaya sebesar apapun agar bisa mendapatkan jasanya tersebut.

City dan Chelsea di sebut telah menjadi klub yang memiliki kesempatan terbesar dengan tawaran senilai 15 juta poundsterling untuk pemain berkewarganegaraan Spanyol tersebut. Selain itu Spurs dikabarkan juga menjadi kuda hitam dalam perburuan Obiang, meski kemungkinan sang pemain hengkang di Bulan Januari nanti sangatlah kecil.

Perebutan ini pun akhirnya banyak memancing perhatian para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Salah satu wadah untuk membicarakan berita ini adalah jejaring sosial media, Twitter yang kini banyak di pakai untuk mengunakan jasa periklanan Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar