Rabu, 05 Desember 2012

Wenger : Saya Berhadap Mendapatkan Ujian Saat Natal


Manajer Arsenal, Arsene Wenger berharap mendapatkan kejutan di malam natal agar bisa mendapatkan hasil undian yang menguntungkan di fase grup 16 Liga Champions.

Arsenal akhirnya lolos ke babak knockout sebagai runner up grup B, setelah di pertandingan terakhir mereka takluk 1-2 dari tuan rumah Olympiakos sedangkan Schalke tetap kokoh berada di puncak klasemen.

Kini menjelang undian babak perdelapan final yang akan di lakukan pada bulan Januari mendatang, Wenger sangat berharap timnya bisa mendapatkan lawan yang bagus di babak yang menggunakan sistem gugur tersebut.

Hal itu dikarenakan Arsenal dapat saja mendapatkan hasil undian yang cukup merugikan, jika harus menghadapi tim kuat. Selain itu juga ia sangat berharap pertandingan leg kedua akan berlangsung di Emirates.

"Kami ingin mendapatkan kado Natal untuk sebuah hasil undian yang bagus, karena kami bisa saja mendapatkan tempat yang buruk, atau justru tim yang kurang kuat," ucap Wenger.

"Satu-satunya kerugian yang kami miliki adalah memainkan leg kedua pada partai tandang. Tetapi secara statistik belum ada yang membuktikan bahwa itu adalah sebuah kerugian."

Dengan keadaan yang seperti ini, tentu Wenger terlihat seperti bayi yang menunggu di belikan  mainan dari toko mainan bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar