Senin, 31 Desember 2012

Pepe : Casillas Tetap Kapten Terbaik Bagi Saya


Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan bahwa bagi dirinya, Iker Casillas tetaplah sosok seorang pemimpin untuk tim yang mereka bela.

Konflik yang sedang terjadi di kubu Los Blancos semakin lama kian meruncing. Yang terbaru adalah di cadangkannya Casillas, sebagai kiper sekaligus kapten tim mereka saat dikalahkan Malaga 2-3 di Estadio La Rosaleda.

Keputusan pelatih Jose Mourinho tersebut jelas menimbulkan sejumlah protes. Meski beralasan bahwa keputusan tersebut berdasarkan masalah teknis, namun ketiadaan Casillas di anggap tetap berpengaruh terhadap performa tim.

Bersama klub dan timnas Spanyol, Casillas dipercaya sebagai penjaga gawang utama sekaligus pemimpin di lapangan. Hal itu seperti diungkapkan Ramos, yang tetap menganggap pemain 31 tahun itu seorang kapten yang hebat di bawah mistar.

"Casillas adalah seorang kapten dan ia akan tetap menjadi kapten karena ia adalah seorang penjaga gawang yang hebat," ucapnya.

Merenggangnya hubungan Casillas dan Mourinho menimbulkan desas-desus mengenai siapa yang bakal keluar dari Santiago Bernabeu. Madrid dikabarkan sedang memburu kiper baru, sedangkan fans Madrid meminta Mou untuk mundur dari jabatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar