Senin, 31 Desember 2012

Mascherano Sangat Mengidolakan Real Madrid


Pemain serba bisa milik Barcelona FC, Javier Mascherano menegaskan bahwa ia selalu mengidolakan mantan pemain Real Madrid, Claude Makalele.

Kedua pemain tersebut memang memiliki peran yang sama dalam sebuah tim, yaitu sebagai gelandang bertahan. Keduannya juga pernah bermain di Premier League, dimana Macherano tengah memperkuat Liveprool, sedangkan Makalele membela Chelsea.

Sebelum ke Stamford Bridge, Makalele tampil sebagai pemain di Bernabeu pada tahun 2000-2003. Bersama Los Blancos, ia telah mempersembahkan banyak gelar. Ia pun sempat mendapatkan julukan sebagai mesin utama tim Madrid pada saat itu.

Hal itulah yang membuat Mascherano tak segan menjadikan Makalele sebagai idola, sekaligus pahlawan. Ia mengaku beruntung memiliki kesempatan untuk belajar kepada pemain yang ia anggap terbaik di posisinya tersebut.

"Pahlawan saya adalah Makalele. Sejak usia muda saya selalu mencoba menirunya, karena sebagai gelandang bertahan, ia adalah salah satu pemain terhebat di posisi tersebut," ucap pemain timnas Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar