Selasa, 18 Desember 2012

Persahabatan Ronaldo & Marcelo Makin Renggang


Kabar keretakan hubungan di kubu tim Real Madrid, antara Cristiano Ronaldo dan Marcelo kabarnya semakin meluas hingga keluar lapangan.

Kedua pemain tersebut sebelumnya dikenal sebagai teman dekat yang begitu kompak, baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun kini hubungan dua sahabat eda benuat tersebut kian melebar, hingga ke ruang makan.

Pada acara menyambut hari natal yang di pelopori oleh pihak klub, keduan pemain tidak bertukar sapa satu sama yang lain. Bahkan tidak ada percakapan basa-basi yang mereka lakukan.

Begitu juga ketika seluruh pemain berada di ruang makan, dimana keduanya justru duduk secara terpisah, Ronaldo berkumpul bersama para pemain Portugal dan Kaka, sedangkan Marcelo yang merupakan pemain bertahan yang terkenal akan gaya bermainnya yang sekuat mobil Fortuner SUV terbaik berkumpul bersama permain Argentina dan pemain lokal.

Meski belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak klub, namun kabar tersebut sudah meluas lebar. Permasalahan tersebut disinyalir karena menurunnyaperforma pada Madrid di lapangan, dan berimbas kepada hubungan para pemain.

Hal serupa juga dialami oleh pelatih Jose Mourinho. Dalam beberapa berita yang dirilis oleh berbagai media akhir-akhir ini, Mou tampak pesimis dengan prestasi tim, serta menganggap anak asuhnya tidak lagi memiliki kebanggan bermain bagi Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar