Kamis, 13 Desember 2012

Google Maps Sukses Rajai AppStore


Tidak perlu waktu lama bagi Google Maps untuk merajai daftar aplikasi gratisan di AppStore. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, aplikasi peta ini langsung berada di posisi puncak.

Sejak kemunculan iOs 6 Apple memutuskan untuk tidak lagi memakai Google Maps di perangkat mereka. Namun ternyata, aplikasi peta yang mereka garap untuk menggantikan Google Maps tidak sebaik yang diharapkan, malah banyak sekali cerita lucu yang seolah olah mengejek kehadiran Apple Maps.

Menyadari bahwa Apple belum sanggup menyaingi aplikasi peta besutan Google, mereka pun memutuskan untuk kembali menerima Google Maps di AppStore. Aplikasi ini sudah dapt di gunakan oleh para pemilik iPhone sejak kemarin.

Google Maps bukan hanya telah merajai aplikasi gratisan di AppStore tetapi juga mendapatkan respon yang baik oleh para pengguna perangkat iOs.

Ada sekitar 8.000 pengguna yang memberikan review terhadap Google Maps, dan kebanyakkan dari mereka memberikan rating lima bintang kepada aplikasi tersebut.

Google yang telah menunjukkan keseriusannya mereka dalam bidang teknologi, salah satu buktinya adalah dengan adanya fasilitas Google Maps dan juga jasa Google Adwords.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar