Selasa, 04 Desember 2012

Mourinho : Pemenang Ballon d’Or Sudah di Tentukan


“Pemenang Ballond’Or sudah di tentukan,” kata Jose Mourinho pada saat konferensi pers setelah pertandingan Real Madrid melawan Ajax Amsterdam.

Pelatih yang berkewarganegaraan Portugal itu seakan kembali membuat kontroversi melalui ucapannya tersebut, ia merasa ada kampanye yang telah dilakukan untuk mendukung Lionel Messi yang menjadi peraihnya dari tokoh-tokoh papa atas dunia sepak bola.

Setelah Madrid mengalahkan Ajax 4-1 di Santiago Bernabeu pagi ini, Mourinho merasa peluang anak didiknya Cristiano Ronaldo bakal kecil untuk mengalahkan Messi.

"Saat para petinggi sepakbola berbicara dan melakukan kampanye, maka tidak ada yang bisa Anda lakukan," ucap Jose menjawab wartawan perihal kans CR7.

Jika benar adanya bahwa Messi kembali meraih trofi Bola Emas tersebut pada bulan Januari nanti, maka hal itu akan menjadi yang keempat kalinya secara beruntun dan telah mencatatkan rekor dunia baru.

Ajang ini merupakan salah satu ajang yang sangat besar di dunia sepakbola. Apalagi jika terpilih menjadi pemenang dari ajang ini. Mou mengatakan bahwa trofi itu bukanlah sebuah trofi mainan yang dapat di beli di toko perlengkapan bayi, melainkan trofi yang sangat luar biasa yang tidak mudah untuk diraih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar