Kamis, 27 Desember 2012

Apple & Android Dapatkan Kado Natal


Natal telah menyisakan kenangan yang menyenangkan bagi Apple dan juga Android. Keduanya sama – sama mendapatkan kado spesial dari para pelanggannya yang bikin keuangan perusaahn menjadi menggemuk.

Menurut analisa Flurry, dilaporkan bahwa 17,4 juta perangkat iOs dan juga Android di aktivasi pada saat Natal kemarin. Meningkat 332% dibangingkan dengan rata-rata aktivasi per harinya. Angka tersebut 2,5 kali lebih banyak dari Natal tahun lalu dalam satu hari.

Sementara Apple Apps Store menikmati 70% keuntungan dari melonjaknya jumlah download yang mencapai 87%.

Flurry juga mengatakan bahwa Smartphone telah menyumbang sebagian besar aktivasi hingga tanggal 25 Desember dengan rasio empat berbanding satu. Namun pada saat hari Natal, tablet justru memimpin dengan menjaring 51% aktivasi.

Denan potensi jumlah pengguna tersebut, ini tentu saja mempengaruhi para konsumen yang men-download dari took online. Bahkan jumlahnya meningkat sebanyak 112% di bandingkan pada saat sebelum hari Natal. Secara keseluruhan, Flurry melaporkan ada 328 juta aplikasi iOs dan Android yang telah di unduh.

Dengan melonjaknya pendapatan tersebut, pihak Apple & Android berharap semoga aplikasi yang telah di unduh dapat bermanfaat dan dapat membantu banyak orang yang ingin belajar software dengan menggunakan kedua perangkat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar