Kamis, 13 Desember 2012

Pejabat Tinggi Samsung Tidak Segan Menggunakan Produk Apple


Samsung dan Apple terlibat dalam pertarungan sengit di pasar teknologi maupun pengadilan. Namun bukan berarti pejabat Samsung anti menggunakan produk dari sang rival, Apple.

"Di rumah, aku sebenarnya memakai komputer Mac. Aku selalu memakai Mac, iPhone dan iPad," jelas Chief Strategy Officer Samsung, Young Sohn.

Sohn sendiri baru saja bergabung ke Samsung pada bulan Agustus lalu. Ia pun mengaku bahwa sudah lama sekali menggunakan gadget Apple sehingga belum lepas dari kebiasaan tersebut.

"Saat bekerja aku memakai perangkat Samsung. Apple kupakai di rumah," lanjutnya.

Padahal biasanya, pejabat vendor tertentu sangat anti menggunakan produk dari rival sejatinya. Namun sepertinya tidak berlaku kepada Sohn.

Bill Gates misalnya, terkenal sangat tidak mau menggunakan produk Apple. Istrinya, Melinda Gates bahkan melarang para anak-anak mereka untuk menggunakan perangkat Apple seperti iPod.

Produk Apple sendiri merupakan produk yang kini banyak di gemari oleh semua kalangan, termasuk dalam kalangan para pembisnis. Seperti digunakan untuk jasa periklanan Google, ataupun yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar