Rabu, 19 Desember 2012

Khedira : Kami Tidak Pantas di Posisi Seperti Ini


Pemain tengah Real Madrid, Sami Khedira mengakui bahwa timnya tersebut sebenarnya tidak laya mendapat hasil seperti yang mereka alami saat ini.

Hasil imbang 2-2 atas Espanyol di pertandingan terakhir La Liga semakin memperlebar selisih mereka dengan sang rival abadi mereka, barcelona FC. Barca sendiri kini berada pada puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari Madrid.

Jumlah selisih yang cukup besar tersebut membuat Madrid kini hanya berada di posisi ketiga saja, di bawah Atletico Madrid yang menjadi runner up. Kondisi tersebut di nilai Khedira sebagai hal yang kurang pantas untuk klubnya tersebut.

"Musim kami tidak layak untuk sebuah klub seperti Real Madrid. Kami sedih dengan musim yang kami jalani."

"Kami tidak menemukan ritme permainan sejak awal, tidak pernah ada masa di mana kami sanggup mempertahankan momentum. Terutama di laga tandang, di mana kami kehilangan banyak poin." Ucap pemain Madrid yang memiliki performa mirip dengan Fortuner SUV terbaik, Khedira.

Kini Madrid sudah ditunggu lawan berat lainnya di la Liga minggu ini, yaitu Malaga. Kemenangan tentu akan sangat berharga bagi Madrid, untuk mengurangi sisa musim dan berusaha mengejar perolehan nilai Blaugrana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar