Senin, 03 Desember 2012

Rivelino : Kaka Sebaiknya Pindah Dari Real Madrid


Menurut sang legenda Brasil, Rivelino, sudah tidak adanya lagi kesempatan bagi Kaka untuk tetap tetap bermain di Real Madrid.

Pemain sepakbola yang dulu pernah memperkuat timnas samba itu menyarankan untuk hijrah sebagai harga mati di bandingkan bertahan di Real madrid sekali pun itu harus ke klub kecil.

Menurutnya itu semua demi masa depannya bersama timnas Brasil, ia pun sebagai orang yang berasal dari Brasil ingin melihat Kaka menjadi pemain yang hebat lagi dan berguna di Piala Dunia 2014 mendatang di tanah mereka sendiri. Bahkan salah pengguna jasa periklanan Facebook mengatakan bahwa sebaiknya Kaka segera pindah dari Los Blancos.

"Akan bagus jika Madrid mau melepasnya, meski mungkin itu tak bisa terjadi. Jika pergi sebaiknya ia kembali ke Sao Paulo, lagi pula ini adalah rumahnya," ungkap Rivelino pada Marca.

"Dia ingin bermain, namun ia tak bisa menyakinkan Mourinho untuk menggunakan dirinya. Lebih baik ia ke klub kecil dan bermain reguler, sudah tak ada untungnya ia bertahan di sana."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar