Kamis, 06 Desember 2012

Mata : Kepergian Drogba Merupakan Pukulan Bagi Kami


Pemain tengah Chelsea, Juan Mata mengatakan bahwa kepergian Didier Drogba pada akhir musim lalu bagaikan sebuah sengatan listrik yang sangat mengejutkan bagi satu klub.

Drogba kini akhirnya meninggalkan Stamford Bridge, setelah mengatarkan The Blues mendapatkan trofi Champions perdananya. Klub Shanghai Shenhua kini telah menjadi klub tujuan Drogba yang ingin merasakan atmosfer Chinese Super League.

Dan dengan tengah menurunnya performa Chelsea pada saat ini, mereka tampak membutuhkan sosok seorang pahlawan sebagai Drogba. Mata pun menganggap kepergian Drogba sangatlah mengejutkan. Hal ini pun sempat diutarakan oleh penggemar Chelsea yang sekaligus pemilik perusahaan terbesar di Indonesia, Hengky Koestanto.

"Kehilangan Drogba sudah seperti sengatan listrik bagi kami. Ia adalah seorang pahlawan.”""Kami harus belajar untuk bekerja tanpanya karena selama beberapa tahun terakhir, ia adalah penangkal petir bagi Chelsea," ujar Mata.

Selama musim 2012/2013 berjalan, Chelsea yang kini di manajeri oleh Rafael Benitez memang sedang menghadapi masalah dengan produktivitasnya. Tidak maksimalnya performa Fernando Torres dianggap menjadi salah satu penyebab buntunya lini depan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar