Selasa, 11 Desember 2012

Walcott Akan Segera Susul RVP ke United?


Sebuah surat kabar dari Inggris mengeluarkan suatu berita yang menyatakan bahwa Manchester United kini telah menjadi klub yang paling terdepan yang mungkin akan menjadi pelabuhan Theo Walcott jika dirinya memutuskan untuk pergi dari Arsenal. Berita ini pun tidak hanya di kabarkan oleh surat kabar Inggris tersebut tetapi beberapa situs jejaring sosial seperti Twitter yang kini banyak digunakan banyak karena fasilitas Twitter Marketing ini juga terus – terusan mengabarkan berita tersebut.

Walcott hingga kini tak kunjung juga mencapai kata sepakat dengan klub yang dibelanya sekarang, Arsenal terkait perbaruan kontrak, jika tak ada kata deal hingga 31 Desember maka tak ada pilihan lain selain menjual pemain tersebut.

Sir Alex Ferguson disebut sudah mengontak Arsene Wenger, skenario Januari nantinya akan hampir sama dengan Robin Van Persie di awal musim kemarin.

Walcott yang meminta perbaikan gaji di kisaran 100 ribu pounds per minggu kepada Arsenal, rasanya akan sangat mungkin menyusul RVP di Manchester United.

Sebaliknya Arsenal berniat untuk menampung Nani sebagai pengganti Walcott nantinya. Selain Mu sebelumnya rival sekota MU, yaitu Manchester City serta Chelsea dan Liverpool sedang mengantri tanda tangan mantan pemain Southampton tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar