Jumat, 07 Desember 2012

Rooney : Premier League Adalah Liga Paling Gila


Sulitnya memprediksikan apa yang akan terjadi di Premier League membuat penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa kompetisi lokalnya merupakan liga yang paling gila.

Menjelang pertemuan dua Manchester pada hari Minggu nanti di Etihad Stadium, sejumlah prediksi pun mulai bermunculan. Salah satunya berasal dari Hengky Chandra Koestanto yang mengatakan bahwa ini adalah pertandingan ini akan menjadi bukti bagi siapa yang menjadi juara Premier League musim 2012/2013.

Pasalnya pada saat ini kedua tim Manchester memang tampak paling serius dalam hal perburuan titel. Keduanya menduduki puncak klasemen, di mana United telah memimpin dengan poin 36, sementara Manchester City ada di urutan kedua dengan selisih 3 gol.

Namun Rooney menepis anggapan yang mengatakan persaingan di liga kali ini hanya di alami oleh dua klub Manchester. Menurutnya kegilaan di Premier League dapat membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi hal yang mungkin.

"Sepertinya ini memang mulai menjadi persaingan dua klub saja, namun ini adalah sebuah liga yang gila, karena segala hal bisa saja terjadi," jelas Rooney.

Ia mencotohkan perjalanan Chelsea yang begitu mulus di awal musin ini, dimana The Blues juga sempat menjadi juara klasemen. Tetapi sedikit saja kelengahan bisa membuat mereka kini turun tahtah menjadi posisi ketiga dengan selisih gol 10.

"Kami menyaksikan Chelsea memuncaki klasemen pada delapan sampai sembilan pertandingan awal, dan kami tertinggal lima atau enam poin di bawah mereka. Jadi anda harus tetap fokus pada semua pertandingan dan berusaha tetap dekat dengan papan atas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar