Kamis, 20 Desember 2012

Modric Yakin Menang Melawan Malaga


Pemain tengah Real Madrid, Luka Modric merasa optimis bahwa timnya akan dapat mendapatkan tiga poin ketika menjalani lawatan ke kandang Malaga pada akhir minggu ini.

Situasi di kubu Madrid saat ini tengah kurang harmonis. Sejumlah masalah, termasuk penurunan performa tim di lapangan di sebut sebagai pemicu utama merengganya hubungan di dalam tim.

Yang terakhir adalah kegagalan meraih kemenangan pada saat melawan Espanyol di Santiago Bernabeu minggu lalu. Satu poin yang mereka dapatkan membuat selisih dengan sang rival, Barcelona FC yang berada di puncak klasemen menjadi 13 poin.

Walaupun demikian, Modric mengaku masih yakin jika timnya akan meraih kemenangan di Malaga. Ia percaya, jika timnya bermain maksimal, maka mereka juga akan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

"Jika kami bermain maksimal, saya yakin kami dapat meraih tiga poin di Malaga. Ini akan menjadi laga yang sulit dan menarik untuk disaksikan. Semua tergantung kami dan saya yakin kami akan berhasil," ucap Modric.

Pertandingan Real Madrid melawan Malaga akan berlangsung di Estadio La Rosaleda, pada hari Minggu dini hari (23/12).

Pertandingan ini tentu membuat para pecinta Madrid menjadi bersemangat dalam mendukung tim kesayangannya tersebut. Salah satu hal  yang dapat dilakukan adalah dengan membeli jersey Madrid di toko pakaian online dan menonton bareng pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar