Selasa, 25 Desember 2012

Benitez : ‘Pembantaian’ Ini Barulah Sebuah Permulaan


Pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez berharap dapat merebut hati para suporter Chelsea dengan berondongan gol demi gol. Menurut Benitez, pembataian yang dilakukan oleh Chelsea kepada Aston Villa hanyalah sebuah permulaan.

Benitez tidak mendapatkan sambutan hangat sejak kedatangan dirinya pertama kalinya menggantikan Roberto Di Matteo. Namun, pada pertandingan terakhir, dia sanggup mengalahkan sebagian besar mereka yang menentangnya dengan membawa Chelsea mengalahkan Villa delapa gol tanpa balas dipentas liga.

Benitez sadar takkan mudah merebut simpati seluruh pendukung Stamford Bridge. Akan tetapi, jika saat menghadapi Norwich City, Chelsea berhasil mempertunjukkan permainan yang lebih baik daripada saat mengalahkan Villa, Benitez berharap dapat menyakinkan para suporter bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk posisi tersebut.

"Tugas saya adalah membuat setiap pemain mengeluarkan kemampuan maksimalnya, berusaha meraih kemenangan demi kemenangan dan memainkan sepak bola terbaik di atas lapangan."

"Saya yakin para suporter akan menghargainya. Ini hanya masalah waktu. Saya rasa mereka akan menyadari bahwa saya seorang profesional. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk klub. Ini juga demi mereka, karena merekalah yang akan menikmatinya," ucap Benitez.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke tiga dengan selisih tujuh poin dari Manchester City di posisi kedua. Namun, berkat partisipasi di Piala Dunia Antarklub, Chelsea memiliki tabungan satu laga. Apabila sanggup menampilkan permainan seperti atau setidaknya mendekati saat melawan Villa di jadwal pada akhir tahun ini, maka mereka pasti memiliki kesempatak untuk menekan sang juara bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar