Kamis, 31 Januari 2013

Ini Dia Alasan Mengapa Beckham Memilih PSG


Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham mengatakan bahwa Manchester united telah menjadi alasan utamanya untuk memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Hal itu disampaikan Beckham, sebagai jawaban atas penolakan yang ia lakukan, pada sejumlah tawaran dari klub – klub Premier League. Baginya, ia tidak akan memperkuat klub selain The Red Devils di Inggris.

PSG akhirnya sukses mencapai kesepakatan dengan mantan pemain LA Galaxy tersebut. Gaji 150 ribu poundsterling per minggu pun tidak ditolak oleh Beckham, dima seluruh gaji tersebut rencananya akan ia donasikan.

Keputusan pemain berusia 37 tahun itu bergabung dengan PSG menimbulkan banyak pertanyaa. Namun keberadaan United di Premier League menjadi salah satu alasan mengapa ia tidak kembali ke Inggris, seperti yang ia sampaikan.

"Saya sudah sangat sukses bersama Manchester United dan selalu mengatakan saya tidak akan pernah ingin bermain bagi klub Inggris lainnya," ucap Beckham.

"Saya punya banyak sejarah bersama United. Mereka adalah tim yang saya dukung, dan saya selalu bermimpi untuk bisa membela mereka. Saya merasa sangat terhormat dengan tawaran dari klub Premier League lainnya, tetapi saya tidak ingin bermain di sana, sampai tawaran itu datang dari United."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar