Selasa, 22 Januari 2013

Julio Cesar Di Inginkan United & Arsenal?


QPR boleh saja berjuang di zona merah namun penampilan kiper mereka, Julio Cesar sudah demikian memikat hingga Manchester United dan juga Arsenal menjadi tertarik kepadanya.

Baik The Red Devils maupun The Gunners sama sama mendapati masalah di bawah mistar gawang mereka dan kini butuh tenaga kiper berpengalaman. Dan nama Julio Cesar masuk kedalam pertimbangan kedua klub tersebut.

Kiper asal Basil yang sudah berusaia 33 tahun itu mempunyai reputasi selama tujuh tahun dalam membela Inter Milan. Ia memiliki lima gelar juara Serie A dan satu gelar Liga Champions di dalamnya CV-nya, dan itu sudah cukup memberi bukti kemampuannya di mata Sir Alex Ferguson maupun Arsene Wenger.

Pembicaraan ini pun kini telah menjadi bahan pembicaraan di berbagai media. Selain itu, hal ini pun menjadi hal yang cukup banyak di cari di situs pencarian terbesar di dunia dan situs penyedia jasa periklanan Adwords, yaitu Google.

Penampilan Cesar memang sangat di butuhkan oleh QPR untuk lepas dari jerat degradasi, namun klub asal London itu berniat untuk melepasnya atau sang deputi, Robert Green demi memangkas pengeluaran di sektor gaji yang cukup besar di sektor, penjaga gawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar