Selasa, 15 Januari 2013

Soldado Kecam Komentar Madrid Sebelum Laga


Striker Valencia FC, Roberto Soldado mengancam sejumlah komentar Real Madrid sebelum pertandingan perempat final Copa Del Rey, yang dinilai telah mempengaruhi kinerja wasit.

Soldado menyatakan protes tersebut, setelah ia merasa tidak puas dengan sejumlah keputusan wasit. Dalam pertandingan tersebut, Soldado kerap dinyatakan offside, meski dalam tayangan ulang posisinya dalam keadaan onside.

Mengenai hal tersebut, Soldado menilai bahwa komentar dari pihak tuan rumah telah berpengaruh dalam pengambilan keputusan yang di ambil oleh wasit, karena tekanan yang dialami oleh wasit.

"Sulit untuk datang ke Bernabeu dan menyaksikan seluruh kesalahan yang dibuat oleh wasit dan hakim garis. Di Valencia kami bungkam, sementara Madrid terlalu banyak komplain. Mereka terlalu banyak memprotes wasit dan inilah hasilnya," kata penyerang 27 tahun tersebut.

"Wasit memang bisa melakukan kesalahan, tapi tidak harus sebanyak ini. Itu membuat anda bertanya-tanya. Mereka tidak ingin tertekan dengan melakukan kesalahan menghadapi Madrid."

Sementara itu, kekalahan dua gol dari Madrid membuat langkah El Che melaju ke babak semifinal Copa Del Rey menjadi semakin berat. Namun mereka sedikit beruntung, karena pertandigan leg kedua akan dilangsungkan di kandang mereka, Estadio Mestalla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar