Kamis, 17 Januari 2013

Robben Yakin Guardiola Sosok yang Tepat Bagi Bayern


Penyerang Bayern Munich, Arjen Robben menyakini bahwa Josep Guardiola merupakan pelatih yang pas untuk Bayern Munich. Ia berharap mantan pelatih Barcelona itu akan membawa kesuksesan untuk timnya.
Pep kini akhirnya memilih Allianz Arena sebagai pelabuhan terakhir setelah cuti dari dunia sepakbola. 

Tawaran yang sangat tinggi dari Chelsea dan juga Manchester City ditolak secara mentah-mentah demi mencari tantangan baru bersama dengan Bayern Munich.

Selain itu, Robben sendiri mengaku terkejut ketika mendengar kabar bergabungnya Guardiola ke Munich pada musim 2013/2014. Namun, ia juga ikut senang dengan kehadiran pelatih Spanyol tersebut.

"Saya mendengar berita ini di Radio, ketika saya sedang melakukan terapi penyembuhan cedera. Namun, saat itu saya masih belum yakin dengan kebenaran berita tersebut." Jelas Robben.

"Saya pikir pilihan Guardiola sangat menarik dan saya yakin dia bakal pas untuk Bayern. Dia adalah tipikal pelatih yang suka tantangan, hal ini cocok dengan filosofi bermain The Bavarians." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar