Minggu, 13 Januari 2013

Guardiola Pastikan Akan Melatih Manchester City


The Sun mengungkapkan bahwa Josep Guardiola sudah dipastikan akan menangani juara bertahan Premier League, Manchester City terhitung sejak musim panas tahun ini.

Beberapa tawaran memang sempat mendatangani mantan pelatih Barcelona ini setelah Guardiola memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia sepakbola.

Baru – baru ini The Sun mengatakan bahwa pelatih berumur 41 tahun tersebut telah menolak tawaran dari Chelsea, Manchester United, dan juga AC Milan guna melatih di Etihad Stadium.

"100 persen Guardiola akan bergabung dengan City musim panas ini. Dan saat saya mengatakan 100 persen, maka saya tidak bermaksud 99 persen, saya benar-benar mengatakan 100 persen," jelas seseorang yang mengaku sangat dekat dengan Guardiola.

Kehadiran Ferran Soriano dan Txiki Begiristain dipercaya menjadi salah satu alasan yang mampu membuat Guardiola lebih memilih untuk bergabung dengan City ketimbang beberapa klub lain yang juga menginginkan dirinya jasa pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut.

Guardiola sendiri mengaku bahwa memutuskan untuk melatih City bukanlah hal yang sangat mudah. Pep mengatakan bahwa City bukanlah seperti sebuah mainan yang dapat dibeli di toko Perlengkapan bayi. City merupakan klub yang berisikan beberapa pemain hebat, yang dipercaya dapat menjadi klub yang sangat hebat suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar