Selasa, 15 Januari 2013

Guardiola Ingin Melatih Tim di Premier League


Terjawab sudah teka-teki mengenai keinginan Josep Guardiola setelah ia selesai dengan cuti panjangnya. Mantan pelatih Barcelona ini mengatakan bahwa ia ingin merasakan atmosfer Premier League.

Guardiola jelas menjadi perbincangan terhangat dalam bursa transfer jelang berakhirnya masa cuti panjangnya dirinya. Sejumlah klub seperti Manchester City, Chelsea, dan juga AC Milan, dikabarkan juga telah mengantri untuk mendapatkan jasa dari pria asal Spanyol tersebut.

Setelah terdapat berbagai versi mengenai masa depannya, Guardiola sendiri akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Ia pun mengaku bahwa dirinya sangat ingin untuk melanjutkan karirnya di tanah Inggris.

"Sebagai pemain, saya tidak bisa mewujudkan mimpi saya bermain di sana. Namun saya berharap, di masa depan, saya akan mendapat tantangan untuk menjadi pelatih dan merasakan pengalaman para pelatih dan juga pemain," jelas Guardiola.

"Saya ingin merasakan kemeriahan suporter, suasana, media dan juga gaya bermain para pesepakbola Inggris. Saya selalu merasa bahwa sepakbola Inggris sangat luar biasa. Dukungan bagi tim tuan rumah juga sangat meriah."

Dengan adanya pernyataan seperti itu, para fans Guardiola pun akhirnya menjadi lebih tidak sabar lagi kemana dirinya akan melatih. Beberapa fans Pep di Inggris bahkan membeli baju di toko baju online dengan bertuliskan nama Josep Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar