Jumat, 04 Januari 2013

Gerrard Berikan Pujian Kepada Sturridge


Pemain Liverpool, Steven Gerrard tampak merasa yakin dengan kualitasstriker baru The Reds, Daniel Sturridge. Menurutnya, mantan pemain Chelsea itu sedang dalam dalam masa keemasan.

Sturridge  akhirnya bergabung ke Anfield di bursa transfer bulan Januari ini dengan biaya transfer sebesar 12 juta pondsterling. Kedatangannya sangat diharapkan mampu meningkatkan performa lini depan skuad Brendan Rodgers.

Sambutan untuk Sturridge langsung datang dari sang kapten tim. Gerrard yang mengaku mengetahui akan kualitas seorang Sturridge, menuntut pemain 23 tahun tersebut tampil memukau secara konsisten bagi Liverpool. Bahkan Gerrard merasa yakin bahwa Liverpool akan menjamin Sturridge akan menjadi pemain bintang nantinya, sama seperti sebuah jasa asuransi.

"Sturridge punya kualitas. Saya tahu itu, saya pernah melihatnya. Ia sedikit tersiksa di Manchester City dan akhirnya menuju Chelsea, di mana ia tidak mendapat banyak waktu bermain, namun sudah terlihat," jelas Gerrard.

"Saya pikir ia sedang dalam usianya saat ini, usia ketika ia butuh kenyamanan, mendapat klub tetap dan menunjukkan kualitas yang ia miliki secara konsisten. Semua tergantung padanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar