Kamis, 03 Januari 2013

Frank Lampard Pastikan Akan Segera Tinggalkan Chelsea


Agen dari wakil kapten Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa kliennya tersebut akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge di akhir musim ini, dengan Italia sebagai destinasi yang memiliki kemungkinan terbesar pada saat ini.

Lampard itu sejatinya dipersilahkan pergi pada bulan Januari ini, namun pilihan itu tidak di ambil oleh dirinya dan dirinya memilih untuk lebih baik pergi dengan gratis di bulan Juni saja.

Lampard yang sejatinya masih sangat cinta dengan The Blues tersebut ingin menikmati 6 bulan ke depan, sebagai romansa terakhirnya di sana. Dirinya selama ini selalu memberikan performa terbaiknya setiap dirinya dimainkan. Lampard selalu berani menjamin bahwa timnya tidak akan memberikan penampilan yang buruk layaknya asuransi mobil kepada para fans Chelsea.

"Saat ini Lampard hanya memikirkan apa yang ada di hadapannya, dalam kata lain Chelsea," tegas agen Lampard, Steve Kutner.

"Sementara bagi masa depannya, saya bisa pastikan ia akan berganti tim di akhir musim. Lampard masih hebat dan masih ingin memenangi banyak trofi, dia tak menampik segala kemungkinan yang ada."
Inter dan Lazio kabarnya merupakan dua klub terdepan yang akan menampung Lamps di musim panas mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar