Selasa, 22 Januari 2013

Gerard Pique & Shakira Resmi Menjadi Orang Tua


Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique telah resmi menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, Shakira melakukan persalinan di rumah sakit Teknon, Barcelona.

Putra dari kedua pasangan tersebut bernama Milan Pique Mebarak. Perwakilan dari klub Barcelona FC juga memberikan selamat kepada kedua pasangan, Pique dan juga Shakira melalui situs resmi Barca.

Kelahiran anak dari dua pasangan ini pun menjadi bahan pembicaraan dan juga menjadi bahan pencarian yang cukup banyak. Hal ini di ketahui melalui situs pencarian dan juga situs yang menyediakan jasa Adword, Google.

"Kami bahagia karena turut menginformasikan berita kelahiran Milan Pique Mebarak, putra dari Shakira Mebarak dan Gerard Pique, lahir pada 22 Januari 2013 pukul 21:36 (waktu setempat), di Barcelona, Spanyol" tulis di situs resmi El Barca.

"Nama Milan berarti, tersayang, penuh kasih dan baik budi, dalam bahasa Slavic (Balkan dan sekitarnya). Jika dalam bahasa Romawi Kuno berarti semangat dan rajin, serta dalam bahasa Sansekerta berarti pemersatu." Tambah pernyataan tersebut terkait nama Milan.

"Seperti ayahnya, bayi Milan telah menjadi bagian dari klub Barcelona. Pihak rumah sakit telah mengonfirmasikan bahwa bobot anak dari pasangan Pique - Shakira mencapai 2,75 kilogram. Selain itu, kondisi ibu dan anak pasca kelahiran terbilang sehat." Tutup pernyataan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar