Rabu, 09 Januari 2013

Mourinho Anggap Adan Lebih Baik Dari Casillas


Jose Mourinho dikabarkan masih menganggap Antonio Adan sebagai kiper nomor satu di Real Madrid. Adan dianggap lebih bagus dari Iker Casillas.

Adan telah dipilih sebagai kiper utama Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir. Sayang bagi Adan, kesempatan emas itu berakhir pahit bagi dirinya karena Madrid kalah dari Malaga dan ia mendapat Kartu merah pada saat melawan Real Socieda karena berusaha menghadang salah satu pemain Real Sociedad.
Marca melaporkan bahwa Mourinho tidak perlu puas dengan performa Casillas dalam setiap sesi latihan Madrid. Hasilnya, Mou masih akan memasang Adan jika memang memungkinkan.

Casillas masih akan dipilih sebagai kiper utama dana dua pertandingan ke depan pada saat Madrid bertemu dengan Celta Vigo dalam ajang Copa del Rey dan Osasuna di La Liga. Adan kemungkinan besar masih harus menjalani hukuman akibat kartu merah yang diterimanya dalam pertandingan itu.

Lebih jauh, Marca melaporkan bahwa Mou memilih Adan bukan saja karena hubungannya yang semakin memburuk dengan Casillas. Mou ingin agar Adan bersedia memperpanjang kontraknya yang akan berakhir akhir musim ini. Ada yang sudah berusian 25 tahun itu sering dikabarkan akan hengkang untuk dapat bermain lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar