Kamis, 03 Januari 2013

Ibra : Balotelli Adalah Kunci Kemenangan City

Zlatan Ibrahimovich menilai bahwa Mario Balotelli merupakan pemain yang dapat membuat Manchester City mempertahankan gelar Premier League hanya jika di perlakukan dengan benar.

Ibra dan Balotelli merupakan dua pemain yang sama-sama pernah membela Internazionale Milan pada tahun 2007 hingga tahun 2009. Kedua pemain ini juga merupakan sosok yang sangat erat dengan kontroversi, bahkan sampai membuat banyak orang membeli pakaian di toko pakaian online dengan tujuan memembuat mental pemain tersebut menjadi turun. Selain itu, keduanya juga luar biasa di atas lapangan.
Penyerang PsG tersebut mengatakan bahwa Balotelli adalah satu-satunya peluang City untuk dapat mengalahkan selisih tujuh poin mereka dengan Manchester united dan kembali mengangkat trofi Premier League musim ini. Namun, hal itu dapat terjadi jika mereka dapat membuat Balotelli jatuh cinta.

"Jika ada pemain yang mampu mempertahankan gelar bagi mereka maka ia adalah Mario. Dari seluruh pemain berkelas di Manchester City, saya akan mengatakan bahwa Mario adalah pemain yang paling kompeten," jelas Ibrahimovich.

Akan tetapi, sikap Balotelli telah membuat pelatih Roberto Mancini merasa jenuh. Ia pun berniat untuk melepas pemain tersebut jika memang mendapatkan penawaran yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar