Kamis, 10 Januari 2013

Joe Hart Tak Peduli Kritikan Publik Kepada Dirinya


Joe Hart mengaku dirinya merasa puas dengan penampilannya pada musim ini dan sama sekali tidak merasa khawatir dengan kritikan yang diberikan kepadanya.

Pada saat ini Hart tengah berada di bawah pengawasan sejumlah pihak setelah dirinya melakukan beberapa kesalahan pada pertandingan penting. Salah satunya adalah kegagalannya ketika menahan tendangan jarak jauh Adam Johnson yang mengakibatkan pada kekalahan 0-1 Manchester City atas Sunderland.
Meski begitu, Hart tetap tidak menghiraukan apa yang orang katakan dan akan tetap berusaha untuk memberikan penampilan yang sebaik mungkin.

Kekalahan itu bahkan sempat menjadi topik pembicaraan di berbagai media social, seperti Facebook yang kini banyak di gunakan karena Facebook marketing.

"Orang-orang dibayar untuk memberikan komentar dan penilaian, namun kalian harus tetap kuat dan percaya dan yakin bahwa kalian bisa membalikkannya pada minggu ini, maupun minggu berikutnya dan memberikan yang terbaik yang anda miliki," jelas Joe Hart.

Bahkan hart juga mengatakan bahwa dirinya merasa puas dengan apa yang ia telah berikan pada musim ini. Ia mengaku setiap kiper pasti akan berusaha sekeras mungkin untuk melakukan penyelamatan dengan sempurna. Akan tetapi, hal itu tidak akan mungkin terjadi sebaik mungkin apapun mereka mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar