Jumat, 01 Februari 2013

Balotelli : Mancini Sosok Penting di Hidup Saya


Penyerang anyar AC Milan, Mario Balotelli mengutarakan rasa terima kasihnya kepada mantan pelatihnya di Manchester City, Roberto Mancini. Menurutnya, pelatih asal Italia banyak berjasa dalam perkembangan karirnya.

Mario Balotelli sempat berbicara dengan Mancini sebelum ia bergabung dengan AC Milan. Ia berterima kasih atas kepercayaan dan kesabaran mantan pelatihnya tersebut.

"Saya sangat mencintai Mancini, dia adalah figur penting di dalam karir sepakbola saya, dan saya berterima kasih kepadanya atas kepercayaan dan kesabaran yang ia berikan." Jelas Balotelli.

Selain itu, striker berusia 22 tahun itu juga berharap Manchester City dapat mengulang kesuksesan mereka di musim 2011/12. Ia juga yakin bahwa mantan klubnya tersebut mampu melakukannya.

"Saya berharap mereka kembali meraih titel Premier League dan mengalahkan Manchester United di musim ini. Saya percaya hal itu karena City memiliki pemain, serta pelatih yang berkualitas." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar