Kamis, 14 Februari 2013

Kristen Stewart Terlihat Bahagia Tanpa Robert Pattinson

Siapa bilang kehidupan Kristen Stewart akan hampa kehadiran Robert Pattinson. Buktinya, artis cantik ini masih dapat bersenang – senang tanpa sang kekasih.

Foto yang diambil pada akhir minggu lalu ini memperlihatkan bahwa Kristen Stewart tidak pernah kehilangan keceriaan. Tidak perlu diragukan kembali bahwa gadis yang menggunakan kacamata yang menyembunyikan sebagian wajahnya itu adalah Kristen Stewart.

Aktris 22 tahun ini sepertinya baru menyaksikan konser Ellie Goulding yang digelar di Los Angeles. Keceriaan benar – benar terlihat di wajah para teman yang mengelilingi Kristen.

Kristen diketahui dekat dengan Ellie sejak penyanyi Inggris itu berpatisipasi dalam syuting film Twilight. Robert Pattinson sendiri saat ini memang sedang berada di Australia untuk menggarap film terbarunya.

Hingga saat ini, sebenarnya publik masih dibuat bingung oleh hubungan Robert dan Kristen. Pasangan ini awalnya memiliki hubungan yang sangat romantis dan sempat dikabarkan sedang mempersiapkan kartu undangan pernikahan mereka tetapi kini pasangan ini sama sekali belum memberikan respon kabar putus yang belakangan ini sedang menerpa hubungan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar