Kamis, 28 Februari 2013

Bale Tidak Ingin Disamakan Dengan CR7 Terus Menerus


Gareth Bale mengaku tersanjung saat di bandingkan dengan seorang Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, pemain Tottenham ini mengaku dirinya memiliki gaya permainan sendiri yang tentu berbeda dengan Ronaldo.

Aksi Bale cukup mengundang perhatian banyak para pecinta sepakbola baru baru ini. Pasalnya, Winger berkaki kiri tersebut benar benar memberikan kontribusi yang luar biasa baik bagi tim maupun timnas.

Bahkan sebagian besar orang mengatakan dirinya memiliki kesamaan dengan sosok CR7. Walaupun begitu, Bale tidak ingin disama-samakan dengan sosok bintang asal Portugal itu.

"Saya pikir setiap orang akan senang jika disejajarkan dengan pemain terbaik dunia. Hal itu tentu saja mengagumkan, namun saya tidak terlalu memikirkannya," jelas Bale.

"Saya tidak meniru permainan Ronaldo. Saya memiliki cara bermain sendiri dan itu tidak benar-benar sama, namun kami memiliki sejumlah atribut yang sama. Saya hanya suka melihat para pemain terbaik. Dulu saya melihat Ronaldo dan kalian pasti mengambil sesuatu dari permainan orang lain untuk untuk dicoba dan berkembang sebagai seorang pemain, seperti yang saya lakukan - semoga begitu."

Bale mengatakan bahwa dirinya dan CR bagaikan sebuah sepatubasket yang memiliki kualitas sama tetapi berasal dari produsen yang berbeda. Hal itulah yang dinyatakan oleh Striker Tottenham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar