Minggu, 03 Maret 2013

Arumi Akan Segera Menikah?


Sekitar Pukul 10.00 WIB Hari Minggu kemarin, Arumi Bachsin akan kedatangan tamu spesial di rumahnya, Perumahan Bumi Pusakan No B38, Cinere, Depok.

Rencananya sang kekasih, Emil Dardak akan melamarnya untuk menjadikan wanita kelahiran 19 Februari 1994 ini istri pada bulan Agustus nanti. Dan bahkan kabarnya, Emil juga sudah mempersiapkan cincin pernikahan untuk sang kekasih, Arumi.

Maria Lilian Pesch, Ibunda Arumi mengatakan setelah anaknya dilamar dan menikah, Arumi akan dibawa ke Amerika Serikat, "Rencananya, setelah lamaran dan menikah nanti, Arumi akan ikut Emil yang akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat," kata Maria saat di telepon.

Aruma saat ini baru berusia 19 tahun, karirnya pun baru saja dimulai. Akan tetapi Maria mengatakan bahwa anaknya sudah siap menjadi seorang istri, "Tanpa harus meninggalkan dunia sinetron dan filmnya, juga pendidikan, Arumi sudah siap hidup berpasangan," lanjut Maria.

Jadi setelah remis menjadi istri Emil, Arumi akan meninggalkan sejenak aktivitasnya di dunia hiburan, "Untuk sementara, karirnya akan ditinggal dulu jika melanjutkan sekolah di sana. Yang penting itu pendidikan tetap nomor satu. Doakan saja semoga semuanya berjalan lancar," tutup Maria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar