Senin, 18 Maret 2013

Lampard : Ini Pertandingan yang Sangat Luar Biasa


Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard mengganggap bahwa pertandingan melawan West Ham United di Stamford Bridge tadi malam, adalah salah satu hari terbaik sepanjang hidupnya.

Satu gol melalui sundulan yang ia cetakan ke gawang mantan klubnya di babak pertama, sekaligus menjadi gol dia yang ke-200 Lampard bagi The Blues. Jumlah tersebut hanya berbeda dua gol, dari pencetak gol terbanyak klub, Bobby Tambling.

Sayangnya 200 gol dari pemain 34 tahun itu tampaknya belum cukup untuk meredam kabar, jika dirinya akan dilepas oleh klub diakhir musim. Walaupun demikian, Lampard merasa puas dengan pencapaiannya selama bermain untuk Chelsea.

Pemain yang sudah membela Chelsea sejak tahun 2001 ini memang telah mendapatkan segalanya. Rumah mewah beserta asuransi rumah pun sudah ia dapatkan selama bermain untuk The Blues.

"Ini adalah salah satu hari terbaik saya. Tentu, memenangi Liga Champions dan Premier League juga hari terbaik, namun secara personal mencetak 200 gol bagi klub," ucap Lampard.

Berkat kemenangan tersebut Chelsea sanggup kembali menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan 55 poin dari 29 pertandingan menyusul Tottenham diperingkat empat dengan torehan 54 poin dari 30 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar