Kamis, 21 Maret 2013

Roy Hodgson Memberi Tanggapan Atas Kemunduran Ferdinand


Keputusan Rio Ferdinand untuk mundur dari Timnas Inggris memang membuat semua orang merasa kaget sekaligus kecewa dengan keputusan tersebut. Salah satu orang yang kecewa akan keputusan tesebut adalah pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson.

Rio Ferdinand sendiri sebenarnya kembali dipanggil karena penampilan gemilangnya pada saat membela Manchester United di Premier League. Hal ini membuat para penggemar Timnas Inggris merasa senang karena Rio kembali dipanggil setelah pada pagelaran Euro 2012 lalu, Rio tidak dipanggil untuk membela Timnas Inggris.

Rio Ferdinand mundur dari Timnas Inggris karena dirinya mengaku ingin menjaga kebugaran dirinya walaupun Rio sudah dilindungi oleh asuransi kerugian & asuransi kesehatan.

Merespon akan kemunduran bek veteran Inggris ini, Hodgson mengatakan, "Saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya kecewa saat dia tidak bisa bergabung dengan kami karena saya memilih dia sebagai bagian dari empat pemain bertahan tim.”

Kemunduran Ferdinand dari Timnas Inggris, tidak membuat Hodgson dengan program apa yang sedang dijalankan oleh Ferdinand. Dirinya mengaku hanya ingin berkonsentrasi melatih Timnas Inggris agar lebih kuat dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar