Selasa, 12 Maret 2013

Laga Barcelona VS AC Milan Pecahkan Rekor Penonton


Pertandingan antara Barcelona vs AC Milan memang merupakan pertanadingan yang sangat di tunggu tunggu di seluruh dunia. Bahkan berbagai toko toko di jakarta seperti toko wine jakarta menggelar acara nonton bareng untuk para pendukung AC Milan dan juga Barcelona.

Selain menampilkan atraksi yang luar biasa karena hasil pertandingan yang berakhir 4-0, pertandingan kemarin juga telah mencatatkan rekor, yaitu rekor penonton terpecahkan.

Pertandingan yang dimenangi oleh Barcelona itu telah di saksikan oleh 94.944 penonton di dalam stadion Camp Nou, hal ini tercatat sebagai rekor tertinggi pada musim 2012-2013 untuk sebuah pertandingan Liga Champions.

Memecahkan rekor sebelumnya saat AC Milan bertemu Barcelona di San Siro dengan jumlah penonton sebanyak 79.532, serta leg kedua Manchester United vs Real Madrid di Old Trafford minggu lalu dengan jumlah penonton sebanyak 79.429 penonton di stadion.

Walaupun begitu, untuk rekor penonton tertinggi sendiri musim ini untuk semua ajang tercipta pada ajang La Liga, yaitu 96.589 penonton memenuhi Camp Nou untuk menyaksikan duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada awal musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar