Kamis, 21 Februari 2013

Balotelli Minta Jangan Pecat Mancini Dari City


Penyerang yang baru saja hijrah dari Manchester City untuk bergabung ke AC Milan dan sempat menjadi topik pembicaraan bagi pengguna layanan jaringan internet di forum sepakbola, Mario Balotelli punya nasehat pada mantan klubnya, yaitu jangan pecat Mancini.

Supermario merasa tidak ada sosok yang lebih kuat dibandingkan Mancini bagi The Citizen, dan Balo berharap masukannya tersebut dapat di dengar oleh para petinggi City.

"Saya percaya jika Anda bertanya kepada setiap pemain City siapa pelatih yang mereka inginkan untuk musim depan, jawabnya pasti tetap Mancini. Di sana ia bukan hanya sebagai pelatih namun juga teman bagi para pemain," jelas Mario.

Posisi Roberto Mancini terus di goyang oleh kabar kabar panas di Inggris, kabarnya Sheikh Mansour ingin menggantinya dengan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

"Sekali pun Alex Ferguson juga tak bisa memenangi piala setiap tahunnya. Mancini punya suksesnya tersendiri, memberi Piala FA dan gelar yang 40 tahun sudah tak lagi mereka dapat," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar