Senin, 04 Februari 2013

Ronaldo : Semua Orang Berlomba Untuk Menghakimi Saya


Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku mulai merasa tidak nyaman dengan pemberitaan negatif para media media mengenai dirinya. Ia juga merasa bahwa semua orang telah menghakiminya.

Melawan Granada, Ronaldo mencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut. Namun, gol yang dibuatnya melesat ke gawang sendiri dan membuat dirinya dan timnya merasa kekalahan kelima di La Liga. Golnya pun menjadi pembicaraan di berbagai media seperti forum sepakbola dan juga situs judi online.

Selain itu, Ronaldo juga sempat kesal dengan pemberitaan miring terkait dirinya. Ia bahkan pernah ingin membawa kasus tersebut ke pengadilan, namun hal itu tidak dilakukannya. Melalui The Sun, ia memaparkan semua rasa kesalnya tersebut.

"Akibat pemberitaan negatif dari media, semua orang mulai berlomba-lomba menghakimi saya, dan mereka merasa telah mengenal saya, padahal mereka tidak tahu sama sekali." Ucap Ronaldo.

"Saya seorang yang rendah hati, bahkan bisa dibilang sensitif. Saya selalu senang membantu orang lain, dan saya tidak ragu-ragu memberikan perhatian kepada mereka. Inilah seorang Cristiano Ronaldo yang sebenarnya." Pungkas Ronaldo.

Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang aktif dalam bidang kemanusiaan. Masih inget di dalam memori kita bahwa ia pernah menyempatkan diri untuk mengunjungi Aceh, untuk memberikan bantuan kepada korban-korban tsunami pada tahun 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar