Minggu, 17 Februari 2013

Fergie ‘Menginginkan’ Ronaldo Kembali


Arsitek Mancheste United, Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa betapa dirinya ingin membawa kembali Cristiano Ronaldo. Dengan bercanda, Fergie mengatakan bahwa ia sempat berfikir untuk menculik Ronaldo yang biasa disebut sebagai pemain dengan kecepatan seperti motor ducati streetfighter setelah laga antara United melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Ronaldo menyambangi kamar ganti United setelah pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia menyempatkan melepas rasa rindu dengan beberapa teman lamanya di United.

Fergie sempat senang dengan kunjungan mantan pemain kesayangannya itu. Ia mengungkapkan bahwa suasana ruang ganti United jadi serasa kembali ke masa lalu lagi dengan kehadiran CR 7.

"Ronnie datang ke ruang ganti untuk menemui para pemain. kami semua sempat bercanda lepas. Dia bersama kami agak lama di ruang ganti itu. Saya sangat tergoda untuk menyelundupkannya kembali. Ya, saya menculik Ronaldo dengan cara memasukkannya ke keranjang," kata Fergie sambil bercanda.

Fergie juga memuji gol yang dicetak oleh Ronaldo. Fergie yakin Ronaldo sudah tidak sabar untuk menjalani leg kedua yang akan diadakan di Old Trafford nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar